Penerapan Digital Marketing Pada Kedai Cimanuk Berbasis Website
Isi Artikel Utama
Abstrak
Digital marketing merupakan salah satu media yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat serta sebagai pendukung dalam kegiatan sehari hari. Secara perlahan lahan banyak masyarakat yang mulai meninggalkan cara marketing konvensional dan beralih pada digital marketing. Kedai Cimanuk harus memperhatikan sisi strategi pemasaran untuk mendorong dan membangun konsumen untuk melakukan keputusan pembelian hingga memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Sistem yang dibangun merupakan sistem digital marketing, dengan sistem ini bisa meningkatkan jangkauan pemasaran menjadi lebih luas. Dengan adanya sistem digital marketing maka diharapkan Kedai Cimanuk tidak mengalami kesulitan dalam mempromosikan, menginformasikan, menperbaharui berita terbaru serta melayani pelanggan dan dapat membantu pelanggan dalam melakukan proses pemesanan dengan cepat dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##plugins.generic.usageStats.noStats##
Rincian Artikel
##submission.howToCite##
Ninik Haryani, N., Sudiati, L., & ., N. (2020). Penerapan Digital Marketing Pada Kedai Cimanuk Berbasis Website. Electro Luceat, 6(2), 325-333. https://doi.org/10.32531/jelekn.v6i2.275
Bagian
Artikel
##submission.license.cc.by-sa4.footer##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Referensi
[1] Diamond, Stephanie. 2015. The Visual Marketing Revolution. Jakarta : Serambi Ilmu Semesta
[2] M Nisrina. 2015. Bisnis Online : Manfaat Media Sosial dalam Meraup Uang. Yogyakarta : Kobis.
[3] Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press. Timur.
[4] Sugiyono, P.D.2015. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung : ALFABETA
[5] Desti Putri Lestari. 2014. Analisi Strategi Internet Marketing Butik Online Di Surabaya Melalui Instagram
[6] Nore, Victor Nocolas. 2013. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran Produk Berbasis Web. Bandung: Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Widyatama.
[2] M Nisrina. 2015. Bisnis Online : Manfaat Media Sosial dalam Meraup Uang. Yogyakarta : Kobis.
[3] Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press. Timur.
[4] Sugiyono, P.D.2015. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung : ALFABETA
[5] Desti Putri Lestari. 2014. Analisi Strategi Internet Marketing Butik Online Di Surabaya Melalui Instagram
[6] Nore, Victor Nocolas. 2013. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Pemasaran Produk Berbasis Web. Bandung: Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Widyatama.